my plan… for my 2nd!

rencananya yang kedua, ini….!

Psyche…

Seorang dewi dari legenda Yunani, temennya si Cupid… 🙂

Psyche, yang berarti ‘kupu-kupu’, namun juga berarti ‘jiwa’

dalam mitologi Yunani pun digambarkan sebagai wanita cantik bersayap kupu-kupu…

what a beautiful thing!

tersirat arti yang lebih dalam lagi, tentang keindahan dan kebebasan… sekaligus suatu proses metamorfosa/metamorfosis dan juga transformasi…

yes! everything about that really  inspiring me!

soon or later, I’ve got you, Darl…!

 

 

# tentang keindahan

wanita diciptakan identik dengan makhluk/insan yang cantik… indah… berkharisma… lembut… mempesona… menarik!  suatu hal yang wajar bukan, saya yang seorang wanita pun ingin seperti itu… lebih tepatnya (mungkin) hal yang wajar kalau saya ingin setiap pria melihat saya seperti itu… (great!!)  yaah, walaupun banyak yang bilang saya galak *hehehe…* at least, saya bisa lembut juga kan… punya nurani kewanitaan bahkan keibuan itu!

# tentang kebebasan

hmmm…, saya sangat bersyukur dengan hidup saya sampai saat ini… saya adalah pribadi yang bebas! dalam arti positif tentunya, saya sehat (raga, akal budi, dan pikiran), saya bebas melakukan hal-hal yang saya inginkan, saya bebas mengekspresikan perasaan saya… dan saya juga tidak dituntut untuk melakukan hal-hal tidak saya inginkan! bahkan di dalam kehidupan pernikahan sekalipun, suami selalu memberi saya ruang dan waktu untuk itu… private time!

# tentang metamorfosa

kembali pada keindahan tadi… it’s so simple I think! yang biasanya cuek enggak dandan ke kantor… sekarang mulai membiasakan make up… rambut kembali di cat (terakhir cat rambut 2005). dan pengen sedikit merubah penampilan (namun sepertinya berat juga), karena… aku pengen langsingggg…!! need a big effort to reach it!  aarrggghhhh…, perlu exercise nih! luaamaaa banget ga aerobics or just a dance! terakhir olahraga cuma lari-lari kecil dan main volley di monas, itu pun berhenti setahun yang lalu… kasiaaan deh gw!!

# tentang transformasi

kalo metamorfosa mungkin saya mengartikannya lebih kepada performance self… kalo transformasi lebih kepada inner-nya! sebenernya dengan adanya blog ini, saya sudah mencoba menjalani proses awalnya… (karena saya memang sudah ingin melakukannya sejak setengah tahun yang lalu). lebih kepada kualitas hidup… terkait mimpi dan keinginan, harapan… pendewasaan jiwa… peningkatan spiritualitas… pendekatan kepada semesta… lebih peka dengan sekitar!

yeah… we’ll see… when the dreams comes true!

Tinggalkan komentar